Kamis, 11 Maret 2021

Inilah Reuni dan Temu Kangen Alumni Tribhuwana Tunggadewi Malang Jurusan Teknik Sipil


Para alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang di Kota Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Jurusan Teknik Sipil angkatan tahun 2005, menggelar reuni dan temu kangen. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Restoran Bondy Balikpapan, Rabu (10/3/2021). 

Reuni dan temu kangen tersebut untuk menjalin silaturahim, merajut kebersamaan mewujudkan persaudaraan dan bisa bersinergi dengan almamater yang berjasa memberikan bekal hidup berupa pengetahuan. 

Ketua panitia reuni Rudy Prabowo mengucapkan terima kepada para alumni yang hadir. "Terima kasih yang sudah menyempatkan waktunya, karena banyak di antara alumni yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak bisa hadir. Kita doakan juga alumni yang tidak bisa hadir karena sakit semoga cepat diberi kesembuhan," kata Rudy Prabowo. 

“Upaya memperkuat ikatan alumni ini merupakan salah satu bagian silaturahmi dan selalu terjalin dengan baik dan untuk sukses bersama. Dan tidak sampai di sini saja, tetapi akan berkelanjutan, mengingat yang hadir di sini rata-rata pengusaha sukses bahkan sudah ada yang jadi pejabat,” tambahnya. 

Alumni lainnya  M Slamet BS yang sukses sebagai pengusaha dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kaltim mengatakan, temu kangen alumni ini dapat memberikan informasi dan gagasan-gagasan positif. 

"Saya berterima kasih dan menyambut gembira diadakan temu kangen alumni khususnya jurusan Teknik, di samping mengingatkan kita kepada masa-masa indah serta suka dan duka berada masa kuliah dulu,” katanya. 

Slamet BS  mengajak para pengusaha menjadi anggota Apindo, mengingat Ibu Kota Negara (IKN) sudah berada di Kaltim. Pembicaraan pun berlanjut sampai ide untuk mendirikan kampus atau yayasan. Para yang hadir rata-rata pengusaha sukses ini menginginkan adanya universitas mengingat Kota Balikpapan masih kurang, apa lagi Kaltim sudah menjadi Ibu Kota Negara. 

Akhirnya, terbentuklah susunan pengurus di acara reuni dan temu kangen alumni Tribhuwana Tunggadewi Malang Jurusan Teknik Sipil ini. Adapun pengurus alumni yang ditunjuk dan disepakati bersama yakni Ketua Rudy Prabowo, Sekretaris Tjahyono,  Bendahara Johny Ng.(*shinta/trisno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya