Sabtu, 26 Desember 2015

Taman Komik Nusantara Persembahkan Komik Tema Haul Gus Dur ke-6



JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Tepat Sabtu, 26 Desember 2015 di Ciganjur, Jakarta Selatan, Taman Komik Nusantara​ mempersembahkan komik bertema Haul Gus Dur ke-6 di Ciganjur yang bernarasikan Gus Dur layak disebut pahlawan pencerah dan perdamaian umat manusia. 

Gelar tersebut layak disematkan pada Gus Dur karena keberpihakan putra pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Asy'ari ini kepada rakyat kecil dan kaum minoritas yang sangat luar biasa. Tokoh pluralis yang sangat berjasa bagi negeri ini. Kepribadian Gus Dur yang sederhana serta tampil apa adanya, selayaknya dapat menjadi teladan bangsa Indonesia terutama kecintaan pemimpin terhadap rakyatnya.

Dalam acara Haul Gus Dur ke-6 ini dihadiri oleh para kyai, ulama, santri, majelis pengajian, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan keyakinan, Menteri Agama, pimpinan PBNU, pimpinan Muhamadiyah, MUI, Gubernur DKI dan berbagai komunitas pegiat perdamaian serta media. Komik ini adalah karya Rosi Febrilianti​ dan Endah Priyati​. (tim kabarindonesia) 

1 komentar:

  1. DELIMA PONSEL :
    HUB/SMS:0852-4004-4475 PIN BB:5B3C6CE6
    website:http://delima-ponsel.blogspot.com
    Apple iphone 5 32GB Rp.2.000.000,-
    Apple iPhone 5S 32GB Rp.2.500.000,

    BalasHapus

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya