Minggu, 18 September 2016

Janis Pecahkan 2 Rekor

CIREBON - Atlet selam kolam asal Jawa Timur, Janis Rosalita Suprianto berhasil memecahkan dua rekor PON di nomor yang berbeda pada ajang PON XIX Jabar, di kolam renang Catherine Surya Kota Cirebon, Minggu (18/9/2016). 

Dari data yang diperoleh di Media Center Cirebon, atlet asal Jatim tersebut berhasil mencatat dua rekor baru dinomor 100 meter surface putri dan 200 meter surface putri. Untuk yang 100 meter surface, catatan waktunya 40,35 detik sedangkan yang 200 meter surface, catatan waktunya 1 menit 31,24 detik. 


Janis mengatakan, ia juga berhasil memberikan tiga medali emas bagi Jawa Timur dengan memenangkan 100 meter surface putri, 200 meter surface putri dan nomor 4 x 100 estafet bifin putri. 

"Dalam PON ini saya bisa menyumbangkan tiga medali emas," kata Janis. Pada ajang PON XIX, cabang selam kolam Jawa Timur berhasil menjadi juara umum dengan mengoleksi 9 emas, 9 perak, dan 5 perunggu. 

Dengan perolehan medali itu target dari kontingen Jatim sudah terpenuhi bahkan melampaui satu emas dari target delapan emas. (KI)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya