Senin, 19 September 2016

Jatim 1 vs Jatim 2 Bertemu di Semi Final Voli Pantai Putra

Bandung - Kedua Pasangan Putra Jawa Timur (Jatim 1, Jatim 2) tampil perkasa pada babak delapan besar cabang olahraga voli pantai PON XIX/2016, di Lapang Voli Pantai, Arcamanik Sport Center, Kota Bandung, Senin (19/9). Kedua pasangan akan saling berhadapan dibabak semifinal besok. 

Pasangan Jatim 1, Fahriansyah/Bastommi berhasil mengalahkan Pasangan NTB 2, Edy/Wendy dengan skor (2-1) 21-19, 21-16, 9-15. Sedangkan Pasangan Jatim 2, Ashfiya/Rendy mengalahkan Pasangan DKI 2, Satrio/Wisnu dengan skor (2-0) 21-17, 21-10. 

Kedua Pasangan Jatim tampil apik dan baik di babak delapan besar itu, sangat kecil berbuat kesalahan dan selalu melakukan spike yang akurat. Atlet Putra Jatim 2, Rendy menjadi pemeran penting saat Jatim 2 mengalahkan DKI 2. "Saat melihat rekan kami menang melawan NTB, saya pun terpacu dan termotivasi untuk menang lalu coach meninstuksikan agar kami bermain tenang dan tidak terpancing oleh suasana," kata Rendy.

Rendy menambahkan, bahwa dirinya senang akan berhadapan dengan kawannya di babak semi final walaupun sedikit kecewa tidak bisa bertemu saat final. "Mungkin pertandingan semi final besok akan seperti latihan yang biasa kami kami lakukan, tetapi ini pertandingan mungkin ada perbedaan, sebenarnya kami ingin bertemu di final agar dapat medali emas dan perak, tetapi bagan tidak memungkinkan untuk kami bertemu di final," kata Rendy menambahkan. (AMS)

sumber : https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya