Kamis, 22 September 2016

Pencapaian Astra Daihatsu Sigra per 18 September 2016

 

JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), 20 September 2016  menyelenggarakan Media Gathering di Outlet Astra Daihatsu – Kelapa Gading, untuk meng-update informasi terkait kondisi pasar otomotif nasional, kinerja penjualan, termasuk program after sales service Daihatsu.

Melihat animo pasaryang tinggi terhadap produk terbarunya, Daihatsu mengganggap penting untuk berbagi informasi mengenai layanan penjualan dan purnajual Astra Daihatsu Sigra.


Minat pasar domestik dibuktikan dengan pencapaian jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Astra Daihatsu Sigra, sebanyak 12.414 unit, hingga 18 September 2016.Adapun rincian penjualan per wilayah, masih didominasi oleh DKI Jakarta sebanyak 40%.
Selain itu, Astra Daihatsu Sigra tipe R MT Deluxe telah menjadi tipe produk yang paling banyak diminati oleh Sahabat Daihatsu dengan persentase sejumlah 34%. Berdasarkan warna, Astra Daihatsu Sigra dengan warna putih (Icy White) menjadi tipe yang paling diminati dengan persentase sejumlah 39%. Jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Astra Daihatsu Sigra dengan transmisi Manual (MT) mendominasi penjualan yakni sebanyak 86%. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih menjadi dominasi sebanyak 68%.
Daihatsuakan terusberkomitmenmemberikan jaminan purnajual terbaik bagi pengguna produk Daihatsu. Salah satunya melalui jaminan perawatan berkaladi seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia. Daihatsu memberikan garansi (warranty) untuk Astra Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan gratis jasa service selama 30 bulan atau 50.000 Km.
Untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan Astra Daihatsu Sigra dalam perawatan berkala, Daihatsu juga menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 Km. Jenis oli yang direkomendasikan adalah 0W-20, dengan alternatif pilihan berjenis 5W-30 (sama dengan model Daihatsu lainnya). Melalui layanan pergantian oli ini, pemilik Astra Daihatsu Sigra mendapat keuntungan, karena harga oli Daihatsu lebih terjangkau. Untuk tipe oli 0W-20 dijual dengan harga Rp 120.000, sedangkan tipe 5W-30 dijual dengan harga Rp 92.000.
“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanyajaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusanDaihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya