Jumat, 11 November 2016

Daihatsu Hi-Max : Jagoan Jalan Sempit



Daihatsu Hi-Max
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia  Kamis, 10 November 2016, meluncurkan varian baru mobil pick up, Daihatsu Hi-Max, di ITC Cempaka Mas, Jakarta.
Peluncuran dilakukan oleh Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo.
Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama, yakni body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit (compact body size & good maneuverability in the narrow street), mampu membawa beban yang cukup (sufficient loading capacity) dan harga terjangkau & irit bahan bakar (affordable & good fuel efficiency).
Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, membuatnya unggul bermanuver di jalanan sempit. Interior Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional.
Daihatsu Hi-Max memiliki performa mesin yang bertenaga dan efisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1.000 KR-DE DOHC, dan konsumsi BBM yang irit.
Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.
Sebagai Sahabat Baru Usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan yang berbeda akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan.
“Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” ujar Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya