Selasa, 27 April 2021

Ramadan, YMSI Gelar Program Taman Belajar Islam

Sofia : Komitmen Beri Bantuan dalam Bidang Pendidikan 

YAYASAN Mahargijono Schutzenberger Indonesia (YMSI) di bulan Ramadan 1442 H/2021 M ini, tetap berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis di berbagai tempat yang membutuhkan. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Yayasan
Mahargijono Schutzenberger Indonesia, Sofia Ambarini, dalam keterangannya kepada media ini. 

Dikatakan, untuk kegiatan pembelajaran bulan Ramadan selain pelaksanaan donasi Program Baca Reguler, juga ada Program Taman Belajar Islam. "Ramadan ini, juga terjadi proses pembelajaran untuk membaca Alquran di TPQ ataupun pengajian di masjid," sebut Sofia.  

Sabtu 24 April 2021 pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan, yaitu program Taman Belajar Islam di TPQ Nurus Sholih Dusun Trosobo Desa Keboguyang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidarjo. 

"Terdiri dari 45 santri cilik yang mendapatkan Qur’an Diba untuk belajar membaca Alquran," imbuh dia. 

Kemudian ada juga program Taman Baca Desa Hilimaera Nias, terdiri sekira 83 orang siswa yang mendapatkan donasi masing-masing satu set buku dan alat tulis, buku pelajaran formal dari tingkat SD hingga SMP dan berbagai poster peraga untuk penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM).

"Yayasan Mahargijono Schutzenberger Indonesia tetap terus berkomitmen untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan. Ini memang menjadi misi mulia dari yayasan kami, demi mencerdaskan anak-anak bangsa. Jika berminat mengetahui lebih lanjut, silakan bisa mengunjungi web kami di www.maharschutzenberger.com," tegas Sofia. (kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya