Selasa, 01 Februari 2022

Inilah Launching Sekretariat KKJT Kabupaten Banyuwangi

Wadah Para Jurnalis,  Tingkatkan Keprofesionalan dan Peduli Jurnalis

PEDULI JURNALIS : Launching Sekretariat KKJT Kabupaten Banyuwangi
BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID - Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) merupakan wadah untuk para jurnalis dalam mewujudkan kepedulian sesama jurnalis. Dan kini KJJT melebarkan sayapnya di wilayah ujung timur Pulau Jawa, yakni di Kabupaten Banyuwangi. 

Bertempat di Dusun Sumber Wadung Desa Kaligondo Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi, beberapa jajaran pengurus beserta anggota KJJT, hadir dalam acara tasyakuran berdirinya kantor sekretariat KJJT wilayah Kabupaten Banyuwangi, Senin (31/1/2022).

Ketua KJJT wilayah Kabupaten Banyuwangi  M Dhofir  menyampaikan kepada media ini, rasa syukur pihaknya atas launching sekretariat KJJT Banyuwangi. "Alhamdulillah saat ini kita bisa potong tumpeng dalam rangka launching sekretariat Komunitas Jurnalis Jawa Timur wilayah Banyuwangi,"  kata dia. 

"Kalau terkait program kerja ke depannya, kita sesuai dengan visi misi pusat, KJJT merupakan wadah untuk jurnalis belajar bersama, meningkatkan keprofesionalan profesi jurnalistik, dan peduli terhadap sesama jurnalis baik secara moril dan materiil," urai Dhofir. 

Sedangkan Bambang Hermanu selaku Pengawas KJJT wilayah Banyuwangi mengatakan, komunitas ini adalah wadah bagi para jurnalis. "Kita open terhadap jurnalis siapa saja yang mau gabung di wadah ini," tegas Bambang Hermanu. 

Acara ditutup dengan gesah gayeng para pengurus serta anggota KJJT wilayah Kabupaten Banyuwangi. (sumber KJJT-BWI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya