Jumat, 20 Januari 2023

PAC PP Jogoroto-Jombang Berikan Santunan Anak Yatim dan Janda Tak Mampu

Mbah Moel : Semoga Allah Membalas Amal Kebaikan Donatur

 Pj Ketua PAC PP Jogoroto Alfiansyah bersama anak-anak yatim yang menerima bantuan
JOMBANG, KABARJATIM.CO.ID - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, memberikan santunan kepada 15 anak yatim dan janda-janda yang tidak mampu. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kediaman Pj Ketua PAC PP Jogoroto Yoni Alfiansyah yang akrab disapa Mbah Moel, di hari Jumat Berkah, (20/1/2023) usai salat Jumat, pukul 16.00 WIB. 

Santunan yang digelar di Posko PAC PP sekaligus kediamannya itu dihadiri Ketua UKK Srikandi Sri Utami didampingi anggota serta anak yatim dan janda. Dalam sambutan singkatnya, Pj Ketua PAC PP Alfiansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PAC PP dan Srikandi PP yang sudah memberikan bantuan tenaga, pikiran dan materiil dalam kegiatan rutinan di Jumat Legi Berkah ini. 

“Semoga Allah memberikan balasan kebaikan, kesehatan, umur dan rejeki yang barokah kepada kita semua,” ucap Mbah Moel dengan rasa haru dan bersyukur itu. "Tidak lupa saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang turut serta memberikan dukungan doa serta materi," tuturnya lagi. 

Pihaknya menambahkan, semoga dukungan para donatur mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Mereka tampak senang sekali dan bersyukur mendapat santunan dari organisasi pemuda terbesar di Indonesia ini. (*) 

Reporter : Agus Pamuji 

Foto : Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya