Kamis, 19 Oktober 2023

Yuda Wasita : Deklarasi Dukungan Mas Gibran menjadi Cawapres Prabowo

 Masyarakat Jateng Bergerak untuk Gibran 2024

Yuda Wasita Kartika Putra saat diwawancarai awak media usai deklarasi untuk Gibran
SEMARANG, KABARINDONESIA.CO.ID - Tasyakuran dan deklarasi dukungan khusus untuk Gibran Rakabuming Raka, digelar masyarakat Jawa Tengah, Selasa 17 Oktober 2023 di Gor Jatidiri Semarang. Tasyakuran tersebut, wujud syukur atas keputusan MK pada 16 Oktober 2023, dikabulkannya gugatan syarat Capres-Cawapres yang berpengalaman menjadi kepala daerah. Sebagai ketua panitia  tasyakuran dan deklarasi untuk Mas Gibran yaitu Yuda Wasita Kartika Putra.

Tasyakuran, doa bersama dan deklarasi, dihadiri kurang lebih 6.000 orang dari berbagai elemen masyarakat di Jawa Tengah. Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan agar Gibran bisa menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada pemilu 2024, yang digadang-gadang menjadi pasangan dari capres Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra. 

Acara dikemas berbagai penampilan musik, tari dan penyampaian aspirasi dari perwakilan profesi. Masyarakat yang datang berharap kepada Gibran yang selama ini sukses memimpin Kota Solo  bisa menjadi sosok pemimpin muda level nasional yang santun dan semakin berprestasi. 

“Kami bersyukur karena harapan kami telah dikabulkan oleh Allah SWT, kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung Mas Gibran. Acara ini sebagai momentum berkumpulnya akar rumput masyarakat Jawa Tengah yang selama ini mendukung Gibran Rakabuming Raka yang menjadi titik awal perjuangan mengantarkan Mas Gibran menuju pemilu Februari 2024 mendatang," sebut Yuda. 

Acara sendiri berlangsung dari siang hingga sore hari, berjalan meriah dan penuh semangat dari berbagai elemen masyarakat Jawa Tengah yang mempunyai harapan ke depan Indonesia dipimpin tokoh muda yang berprestasi serta menerukan kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi. 

Yuda juga menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan relawan dari Purworejo, Kebumen dan Magelang yang telah mendeklarasikan diri untuk Gibran melalui Relawan Bocahe Gibran Nusantara. "Tentu ini adalah angin segar bagi kita semua dan menjadi spirit baru untuk relawan semuanya. Semoga perjuangan ini berbuah manis," tegas Yuda. (*/kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya