Minggu, 22 Oktober 2023

Calon Kades Banyuanyar Jupri Siap Membawa Perubahan Lebih Baik

Ajak Semua Komponen Warga Bersatu, Membangun Desa Bersama-sama 

BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID – Calon Kepala Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Jupri, banyak mendapat dukungan dari berbagai komponen masyarakat desa setempat. Jupri mendapatkan nomor urut 1, dirinya siap membuat perubahan lebih baik dan sejarah baru bagi Desa Banyuanyar.

Kepada media ini, Minggu 22 Oktober 2023, Jupri mengajak semua warga Desa Banyuanyar untuk bersatu dan tetap menjaga kerukunan. “Ayo kita bersatu, ciptakan sejarah baru untuk Desa Banyuanyar yang lebih maju,” sebut Jupri dengan penuh semangat dan ketulusan.

“Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Desa Banyuanyar. Kita bersama-sama membangun Desa Banyuanyar, bersama meningkatkan kesejahteraan warganya,” imbuh Jupri.

Selogan amanah dan peduli, digaungkan para pendukungnya. JUPRI : Jujur, Ukhuwah, Penganyom, Religius dan Inovatif.

Mengenai visi dan misi? Jupri menjawab, menjadi misinya yaitu menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang amanah, jujur serta transparan dalam mewujudkan Desa Banyuanyar yang adil dan sejahtera.

Sementara misi Jupri yaitu, pertama, mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Desa Banyuanyar yang terencana dan berkelanjutan. Kedua, mengoptimalkan peran dan partisipasi masyarakat dalam membangun Desa Banyuanyar. Ketiga, melakukan pengawasan kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Keempat, mendorong kreativitas generasi muda melalui Karang Taruna desa, dusun dan RW serta memaksimalkan kegiatan organisasi olahraga dan seni budaya.

“Misi kelima saya yaitu meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan masyarakat Desa Banyuanyar,” tegas Jupri. (tim kabarjatim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya