Minggu, 22 Mei 2016

Bupati Gresik Raih K3 Award 2016

GRESIK.KABARJATIM.CO.ID - Sambari Halim Radianto, Bupati Gresik lagi-lagi meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).


Penghargaan diterima padas acara Malam Penganugerahan K3 Award di Hotel Bidakara Jakarta Selatan kemarin Rabu (18/5), di mana Halim Radianto yang juga sebagai Pembina K3, selain menerima penghargaan itu juga menerima penghargaan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) tahun 2016, juga tingkat nasional. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi, M. Hanif Dhakiri.

Hal tersebut tak lain karena suksesnya Sang Bupati ini mewujudkan zero accident pada 86 perusahaan di Gresik selama dirinya mengendalikan pemerintahan di Kabupaten ini.

"Penghargaan ini bisa kita raih berkat kerjasama kita semua. Baik dari unsur Perusahaan, Pekerja serta dukungan masyarakat luas di Kabupaten Gresik ini," ujar Pak Bupati,  Kamis (19/05/2016). 

Halim menambahkan, "Meskipun penghargaan ini sudah seperti rutinitas, namun bagi kami, Pembinaan K3 di wilayah kami ini tetap menjadi kewajiban bagi seorang pimpinan daerah". 

Sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Propinsi atas kepiawaian Pak Bupati Gresik ini, maka pada akhir Maret 2016 yang lalu, Halim ternobatkan sebagai Pembina K3 terbaik tingkat Propinsi Jawa Timur tahun 2016. (jp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya