Sabtu, 14 Mei 2016

Tetap Eksis, FKKJT Kini Dipimpin H Suwandi

 H Suwandi saat menyampaikan arahannya.



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan, keberadaannya tetap eksis. FKKJT kini dipimpin oleh H Suwandi, yang merupakan bos Etika Group, perusahaan yang bergerak di properti dan juga konstruksi. Sebelumnya, FKKJT dipimpin H Sutrino, bos garmen, Trisula Collection. 

Sabtu (14/5/2016) malam, para pengurus FKKJT menggelar pertemuan sekaligus ajang silaturahmi, di rumah makan milik HM Suyanto di kawasan Damai, Jl MT Haryono, Balikpapa Kota. Beberapa tokoh Jawa Timur hadir, seperti Heru Prasojo, H Sugito dari Madiun. Termasuk sekretaris umum Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM. 



Tokoh-tokoh yang hadir di acara FKKJT.
"Selamat untuk terpilihnya Pak Suwandi menjadi Ketua FKKJT periode 2016-2021. FKJJT menjadi wadah silaturahmi dan juga untuk lebih mempererat kerukunan atau geguyuban, khususnya warga Jawa Timur," sebut Suyoso Nantra. 

Semua pihak yang hadir di acara tersebut, sepakat untuk lebih meningkatkan kerukunan, saliing membantu dan juga menyiapkan program FKJJT yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami harapkan, melalui FKKJT dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Balikpapan atau Kaltim umumnya," harap Suyoso Nantra. 

Sementara Ketua FKKJT saat ditemui kabarkaltim.co.id usai acara, menegaskan, dirinya menerima amanah yang dipercayakan kepadanya. "Ini amanah, saya siapkan jalankan dengan sebaiknya. Diharapkan kebersamaan, selalu kompak. FKKJT menjadi wadah untuk lebih rukun, lebih guyub. Pertemuan berikutnya, membahas berbagai program, siap memberikan kontribusi positif bagi Kota Balikpapan," tegas Suwandi yang juga pengurus Muhammadiyah Kota Balikpapan ini. 

Acara terakhir, jamuan makan yang disediakan tuan rumah,  sembari ramah tamah. "Agenda terdekat setelah puasa nanti, adalah halalbihalal. FKKJT akan menggelarnya," tutup Suwandi. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya