Sabtu, 25 April 2020

Kasdim Blitar Ikuti Pengadaan Dapur Umum dan Bantuan Terdampak Covid-19

Kasdim Blitar Mayor Leo Eustasius menyalurkan bantuan
BLITAR, KABARJATIM.CO.ID - Kasdim 080/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan mengikuti kegiatan pengadaan dapur umum dan penyerahan bantuan dalam rangka membantu warga saat pandemi Covid-19. Kegiatan  bertempat di halaman kantor Wali Kota Blitar Jl Merdeka No 105 Kota Blitar, Kamis (23/04/2020).

Tujuan pelaksanaan dari program peduli yaitu untuk menggalang solidaritas dan kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban masyarakat kecil yang terkena dampak wabah Corona.

Kasdim Leo Eustatius Paurakan di saat bersamaan mengatakan, bantuan diberikan kepada pedagang kaki lima, perwakilan korban terdampak yang dirumahkan, para anggota Korpri yang sakit, anak yatim, pensiunan PTT dan anggota Korpri yang bertugas di garda terdepan yaitu para para medis.

“Dengan diadakannya dapur umum ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Kasdim.

Kasdim menambahkan untuk jajaran Forpimda Kota Blitar terus berupaya membantu sekuat tenaga dalam memutus penyebaran Covid-19 dan berharap masyarakat mematuhi apa yang sudah dianjurkan dan ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Masyarakat Kota Blitar jangan mudah terprovokasi oleh kabar hoax dan yang terpenting mari kita bersama patuhi apa yang sudah dianjurkan dan ditetapkan oleh Pemerintah pusat dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona,” tegasnya. (*/hms/fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya