Kamis, 22 September 2016

Jatim Kembali Rebut Emas dari Panahan

SOREANG - Tim putra Jawa Timur sukses meraih medali emas cabang olahraga panahan nomor compound beregu putra pada lomba yang dilangsungkan di lapangan panahan Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (22/9/2016). Di babak final, Jatim yang diperkuat oleh Yoke Rizaldi Akbar, Kuswantoro dan Garrincha Didi berhasil mengalahkan trio Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari Prima Wisnu Wardhana, Rico Choirul Azhar, dan Edi Sudrajat 225-209.


Di putaran pertama, tim Jatim sempat tertinggal 56-57 dari DIY. Namun, di putaran kedua, sebaliknya tim DIY yang tertinggal cukup jauh 57-50. Memasuki putaran ketiga, Jatim mulai bermain konsisten dan kembali unggul 57-52. Pada putaran terakhir, Jatim menutup pertandingan dengan skor 55-50. Jatim meraih medali emas, sedangkan DIY harus puas dengan medali perak.

Medali perunggu pada nomor ini direbut oleh tim asal Riau yang terdiri dari Younggi Raufanto, Yogi Pratama, Dicky Hanafi), setelah mengalahkan trio atlet Jawa Tengah (Riko Adi Baskoro, Bayu Aji Sustyo, Heri Febrianto) 221-218. (AWK)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya