Senin, 31 Oktober 2016

Pelantikan Pengurus FKKJT Dikemas Lomba Kuliner Khas Jawa Timur


Juga Gebyar Budaya Jawa Timur di Dome 
 
Suwandi bersama Sugito dan Maryanto (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memperingati  Hari Pahlawan 10 November mendatang, sekaligus pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur  (FKKJ) Kota Balikpapan periode 2016-2021, telah dilakukan berbagai persiapan.
Ketua FKKJT H Suwandi yang juga pengembang sukses, baru-baru ini mengadakan pertemuan membahas persiapan peringatan Hari Pahlawan sekaligus pengukuhan pengurus FKKJT. Tampak hadir H Sugito dan sekretaris Maryanto. 
"Agenda tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga Kota Balikpapan. Kami akan kemas dengan  lomba kuliner khas daerah se-Jawa Timur dan gebyar budaya asal Jawa Timur," ungkap Suwandi. 
Acara tersebut diagendakan pada Jumat (11/11/2016), mendapat dukungan penuh dari warga Balikpapan yang berasal dari Jawa Timur. Lokasi acara di halaman Balikpapan Sport dan Covention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan. 

"Persiapan terus kami lakukan, terima kasih untuk para pengurus FKKJT yang selalu kompak. Melalui FKKJT kita berusaha memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Balikpapan," tegas Suwandi. (rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya