Senin, 02 Januari 2017

Jabat Kakan Imigrasi Pamekasan, Usman : Perjuangkan Hibah Kantor



Usman
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kasi Lalu Lintas Imigrasi (Lantaskim) Kota Balikpapan Usman MM, mendapat amanah baru dengan menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Pelantikan telah dilakukan pada 5 Desember 2016 lalu di Pamekasan. Usman siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya. 
"Itu suatu amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dan penuh tanggung jawab.  Terlebih memberikan pelayanan publik yang prima," ungkap Usman ditemui kabarkaltim.co.id, belum lama ini di kantornya. 

Untuk saat ini Usman masih berada di Kantor Imigrasi Balikpapan, akhir Januari 2017 ini baru dirinya pindah  ke Pamekasan, memimpin Imigrasi di sana. 
 Ditanya mengenai program kerja sebagai Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan, Usman menjawab, yang utama dirinya memperjuangkan keberadaan Kantor Imigrasi Pamekasan. 
"Kantor Imigrasi Pamekasan itu milik Pemkab, jadi kami ingin memperjuangkan untuk hibah.  Doakan semoga semua program kerja lancar," imbuh Usman yang low profile ini. 
Dalam keseharian baik di lingkungan kerja maupun keluarga, Usman juga menekankan sikap hidup yang sederhana, mengutamakan kebersamaan, toleransi dan saling membantu. (tw) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya