Kamis, 10 Januari 2019

Giat Berlatih, Horrestar Siap Ikuti Tryout ke Berbagai Daerah di Jawa Timur

MODIS&SPORTY : Tim voli putri Horrestar menyiapkan diri mengikuti tryout ke berbagai daerah (ist/kabarjatim)
MASIH ingat dengan tim voli putri Horre, salah satu tim kuat di Surabaya, Jawa Timur? Kini dengan formasi lengkapnya, tim voli putri Horrestar, menyiapkan diri mengikuti rangkaian tryout ke berbagai daerah di wilayah Jawa Timur. 

Tim besutan Hasan Salam ini, kini giat berlatih setiap harinya.  Kendati dari sisi pemain sudah berkualitas, tapi tak mengendurkan latihan dan terus latihan. Menjaga stamina fisik, juga mengasah ketajaman kerja sama tim. Sisi lain, para pemain Horrestar, selain enerjik juga modis dan sporty.

Salah satu pemain andalan Rhiena Kastanya dengan nomor punggung 10, sebagai smasher. Sususan lengkap Horrestar yang dihuni para pemain berpengalaman : Rhiena Kastanya, Echa, Rias, Tika, Ita, Ulfa dan pemain liberonya Jenny. 

"Kami sedang giat-giatnya latihan. Untuk persiapan uji coba ke daerah-daerah, makanya persiapan terus," ungkap Rhiena kepada kabarjatim.co.id di sela latihan di Klub Nanggala, Rabu (9/1/2019). 

"Kami ingin memberikan penampilan yang terbaik saat tryout di berbagai daerah. Mengasah kemampuan, ketajaman dan kekompakan tim. Semoga nantinya meraih hasil positif saat bertanding," imbuh Rhiena yang bekerja di salah satu instansi di Surabaya ini. (kj) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya