Rabu, 08 April 2020

Kelurahan Pakunden-Sukorejo Bagikan Alat Penyemprot ke Semua RW

Lurah Pakunden Kecamatan Sukorejo didampingi Babinsa siap membagikan alat penyemprot bagi semua RW (ist/kj)
BLITAR, KABARJATIM.C.ID - Untuk menyukseskan pogram Pemerintah Kota Blitar yang terkait percepatan penanganan Covid-19, Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo menindaklanjutinya. Dengan sigap, Lurah Pakunden Wahyudianto SSos bersama Babinsa Kelurahan Pakunden Serka Dwiyono, mengantisipasi demi pencegahan dan penanganan Covid-19. 
Cara yang dilakukan, yaitu penyemprotan desinfekta pada tempat-tempat tertentu dan barang yang dianggap sensitif maupun rentan menjadi sarang virus di wilayahnya. Dilakukan pembagian alat semprot atau sprayer pada  Rabu (8/4/2020). Lurah mengharapkan, para Ketua RW juga cepat merespon apa yang menjadi program yang dilakukan Pemerintah Kota Blitar dalam mencegah dan memutusrantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pakunden. 

Sementara Alat Pelindung Diri (APD) yang telah berada di Kantor Kelurahan Pakunden, sudah siap didistribusikan atau para pengurus RW bisa langsung mengambilnya. "Kami mengharap kepada Ketua RW atau pengurusnya, segera mengambil alat semprot atau sprayer yang saat ini sudah ada di  Kelurahan, dan segera digunakan untuk mengantisipasi kemungkinan penyebaran virus yang tak bisa disangka keberadaannya," kata Wahyudi kepada media ini. 
"Ini merupakan alat penyemprot yang kita sediakan untuk wilayah Pakunden, dengan harapan warga yang berada di Kelurahan Pakunden khususnya bisa terhindar dari pandemi Covid-19," pungkas Wahyudi. (why/fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya