Kamis, 16 April 2020

Polresta Sidoarjo Lakukan Penertiban dan Bagikan Masker ke Pengendara

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji memberikan masker kepada pengendara sepeda motor (ist/kj)
SIDOARJO, KABARJATIM.CO.ID - Para pengendara kendaraan bermtor yang masuk ke wilayah Sidoarjo, dilakukan penertiban oleh Polresta Sidoarjo, Rabu (15/4/2020).  Hal itu sebagai langkah memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Polresta Sidoarjo melakukan penertiban dan pemberian masker kepada para pengendara roda dua dari Surabaya yang masuk ke Sidoarjo. Tampak berdiri di depan pos lalu lintas Waru, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji bersama pejabat utama Polresta Sidoarjo serta Kapolsek Waru. 

Mereka menghentikan beberapa pengendara motor yang tidak mengenakan masker. Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji kepada para pengendara mengimbau, agar mengenakan masker saat berada di luar rumah. 


Karena penggunaan masker adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. “Kenapa Pak kok tidak pakai masker? Ini masker dari kami, selanjutnya mohon dipakai agar jangan sampai tertular virus Corona. Serta bila batuk atau bersin tidak sampai kena orang lain,” pesan Kapolresta Sumardji. 

Penggunaan masker ini bagi masyarakat harus dilakukan, agar wabah Covid-19 tidak semakin meluas. Di lokasi, selain menyampaikan imbauan penggunaan masker, polisi juga mengimbau kepada para pengendara agar mengurangi aktivitas keluar rumah. Supaya dapat mempercepat terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19. (hms/fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya