Kamis, 17 Juni 2021

Inilah Penyaluran BLT Juni 2021 Desa Singolatren-Banyuwangi

Kades Singolatren Apandi menyerahkan secara simbolis bantuan BLT DD Juni 2021 (ist/kj)
BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID -Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, berjalan dengan lancar. Termasuk pada Rabu 16 Juni 2021, kembali dilakukan penyaluran BLT DD yang merupakan keenam kalinya.  

Pantauan media ini, penyaluran BLT DD berlangsung mulai pukul 09 30 WIB, dihadiri Kepala Desa Singolatren Apandi dan jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga pihak-pihak terkait lainnya.

Penyaluran BLT DD tersebut, menerapkan aturan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam berbagai kesempatan, Kades Apandi selalu memberikan imbauannya kepada masyarakat. 

"Tetap patuhi protokol kesehatan, kesehatan adalah yang utama," pesan Apandi yang dikenal sebagai sosok kades yang peduli dengan masyarakatnya. 

Masyarakat penerima BLT DD mengucapkan terima kasih atas pelayanan baik yang diberikan kepala desa dan jajarannya. "Pak Kades sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata salah satu penerima BLT DD. (*/slamet/ss) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya