Minggu, 18 Juli 2021

PPKM Darurat, Camat Srono-Banyuwangi Rutin Patroli

Ringankan Beban, Bagikan Paket Beras 5 Kg untuk PKL 

Gatot Suyono
BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID -  Camat Srono Kabupaten Banyuwangi Drs Gatot Suyono MAP menegaskan, selama berjalannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, pihaknya selalu melakukan patroli rutin untuk menyukseskan program PPKM darurat tersebut. Dalam patroli tersebut, Kecamatan Srono-Banyuwangi bersama dengan jajaran Koramil dan Polsek Srono. 

"Kami lakukan patroli rutin saat PPKM darurat ini. Dan mengenai protokol kesehatan, dipatuhi masyarakat hingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan," kata Camat Gatot Suyono saat ditemui kabarjatim di kantornya, baru-baru ini. 

"Pelaksanaan PPKM darurat, sesuai dengan SE dari Kementerian, Gubernur dan juga SE Bupati. Kami juga menyediakan rumah isolasi terpusat, dimana dari sisi peralatan juga memadai dan untuk pengawasan juga enak. Saat ini rumah isolasi kosong, karena sudah sembuh. Tapi kami atur untuk piketnya," imbuh Gatot.  

Camat menambahkan, pihaknya juga menunjukkan kepedulian bagi kalangan pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Kecamatan Srono terkait pelaksanaan PPKM darurat. "Setiap malam sosialisasi ke PKL agar tidak buka jualan setelah pukul 20.00 WIB. Nah untuk meringankan beban PKL karena pendapatan berkurang dengan adanya PPKM, kami kasihkan paket beras 5 Kg," tegas Gatot kembali. (sigit sentiko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya