Jumat, 30 Juli 2021

Kalapas Probolinggo Blusukan ke Kampung Bagikan Sembako untuk Warga

Lapas Kelas IIB Probolinggo membagikan sembako ke warga Kampung Keles (ist/kj)
PROBOLINGGO, KABARJATIM.CO.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo-Jawa Timur, Risman Somantri, beserta jajaran petugas Lapas Probolinggo, melakukan bakti sosial, 
Kamis (29/7/2021).

Mereka mendatangi warga di Kampung Keles, Probolinggo, memberikan bantuan sembako kepada warga untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, kebutuhan sembako sangat diperlukan warga di tengah pandemi Covid-19 ini.  

Tidak hanya petugas, warga binaan juga ikut membantu pembagian sembako ini dengan pengawalan dari staf KPLP. Tanpa rasa malu dan gengsi, Risman Somantri turut mendorong gerobak yang digunakan untuk mengangkut sembako. Sembako yang dibagikan antara lain berupa beras 5 Kg, minyak goreng, gula, teh dan susu kaleng. 

Sementara tambahan bagi yang pernah terpapar Covid-19 yaitu berupa masker, vitamin dan handsinitizer. Warga Kampung Keles sangat antusias menerima bantuan sembako dari Lapas. Warga setempat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Rasa haru mengiringi kegiatan ini. 

"Semoga dengan kegiatan sosial ini,  dapat membantu saudara-saudara kami di Kampung Keles," ungkap Risman Somantri.  (*/yuli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya