Selasa, 27 Desember 2022

Jalan Penghubung Desa Sembon menuju Arah Desa Silir Rusak Parah 

Bupati Bupati Diminta Turun Meninjau Lokasi Kerusakan Jalan

Masyarakat meminta perbaikan jalan
BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID - Masyarakat Sembon Dusun Kedung Agung Desa Sambi Rejo RT 004 RW 001 Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, merasa khawatir saat melintas menuju Desa Silir Agung arah Buk Putih. Itu dikarenakan jalan yang rusak parah mulai 2011,  tidak pernah tersentuh oleh perbaikan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. 

Masyarakat desa setempat berkumpul di lokasi jalan yang rusak untuk menyampaikan aspirasi agar Pemkab Banyuwangi dan dinas terkait bisa membantu untuk segera memperbaiki jalan rusak parah itu.  Masyarakat desa sekitar mengatakan, jalan rusak ini mulai tahun 2011 sampai 2022 dan nyaris pergantian tahun ke 2023, belum pernah ada pebaikan sama sekali. 

"Akses jalan pun sulit sampai-sampai mengantar anak sekolah harus memutar mencari jalan yang bagus karena jalan yang rusak membahayakan pengendara yang lewat apalagi di saat musim penghujan," terang warga sekitar kepada media ini,  "Minggu (25/12/2022). 

Masyarakat  berharap Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas turun langsung untuk meninjau lokasi yang rusak di Sembon Dusun Kedung Agung Desa Sambi Rejo RT 004 RW 001 Kecamatan Bangorejo menuju Desa Silir Agung arah Buk Putih. 

Masyarakat sekitar berkumpul dan bermusyawarah sendiri untuk meminta bantuan kepada dinas terkait agar jalan pertanian dan penghubung keluar masuknya msyarakat, karena kepala desa belum ada tanggapan sama sekali terhadap jalan tersebut. Masyarakat sekitar meminta kepada Pemkab Banyuwangi dan dinas terkait jalan pertanian dipaving dan jalan penghubung antardesa diaspal. (*/kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya