Jumat, 24 Maret 2023

Kapolres Jombang Imbau Jaga Kamtibmas selama Puasa Ramadan

Warga Keluhkan Jalan Rusak

JOMBANG, KABARJATIM.CO.ID - Jumat Curhat Polres Jombang, Jatim, terus berjalan. Kali ini, Kapolres AKBP Moh Nurhidayat bersama anggota melaksanakan program Kapolri itu di Masjid Al Hikmah, Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jumat (24/3/2023). Dalam kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Nurhidayat menerima masukan dari warga dan tokoh agama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah setempat. 

"Kegiatan Jumat Curhat tentunya menjadi agenda rutin saya bersama anggota mengunjungi masjid-masjid di Jombang untuk melaksanakan salat jumat bersama dan dilanjut Jumat Curhat dengan memberikan waktu kepada masyarakat untuk pengaduan dan usulan," ujar Kapolres Nurhidayat. 

Lebih lanjut dia mengatakan, selain dengar curhat warga, pihaknya juga menyampaikan beberapa program yang dilaksanakan oleh Polri khususnya Polres Jombang. Jamaah salat Jumat, W Eko Ratna pada kesempatan itu menyampaikan keluhan terkait adanya jalan yang rusak dan berlobang di Desa Tapen akibat dilewati kendaraan besar dan sampai saat ini belum ada perbaikan. Kapolres menegaskan bahwa adanya jalan berlobang akibat dilewati kendaraan besar, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait dengan mengirimkan surat agar jalan tersebut segera diperbaiki mengingat jalan tersebut merupakan akses jalan tembus menuju Kecamatan Kabuh. 

Selain menerima keluhan warga, Kapolres Nurhidayat juga memberikan imbauan kepada warga saat bulan suci Ramadan untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadan. Pada kegiatan Jumat Curhat itu juga diberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan jamaah masjid. Antara lain pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi kesehatan dan juga pemberian obat gratis sesuai diagnosa. (*) 

Reporter  : Agus Pamuji 

Foto         : Istimewa 

Teks foto  : Program Curhat Jumat Polres Jombang terus berjalan. Kali ini, Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mendapat keluhan dari jamaah Salat Jumat mengenai kondisi jalan raya yang rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya