Senin, 15 Mei 2023

Bupati Jombang Resmikan Proyek Jalan Cor Beton 213 Meter di Mancilan

Didampingi Pejabat Teknis Terkait, Masyarakat Sambut Gembira 

JOMBANG, KABARJATIM.CO.ID - Bupati Jombang, Jatim Nyai Hj Mundjidah Wahab meresmikan proyek infrastruktur jalan cor beton di Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Senin (15/5/2023). Peresmian jalan cor beton sepanjang lebih kurang 213 meter ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Jombang Mundjidah didampingi sejumlah pejabat teknis terkait dan anggota DPR RI Abdul Hakim Bafagih, anggota DPRD Jombang H Saichu SE, Forkopicam Mojoagung, tokoh masyarakat, kepala desa se-Kecamatan Mojoagung, pengurus Fatayat NU dan Aisiyah Mojoagung. 

Bupati Jombang Mundjidah Wahab menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua komponen masyarakat yang terlibat dalam pembangunan jalan ini, mulai dari perangkat desa dan anggota dewan yang sudah mengawal bantuan dana ini. 

"Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada komponen masyarakat yang turut serta memberikan dukungan penuh atas pembangunan jalan ini. Masyarakat harus tahu dan bisa membedakan mana jalan desa, jalan kabupaten, jalan provinsi serta jalan nasional," kata Bupati Mundjidah.

Pihaknya mengatakan, proyek infrastruktur jalan menjadi salah satu program prioritas pembangunan pemerintah daerah yang terus mengalami peningkatan. Karena itu, pihaknya berharap, pembangunan infrastruktur jalan Dusun Bandaran, Desa Mancilan yang selesai dibangun ini agar dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. “Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktivitas masyarakat sehari-hari," harap Mundjidah semangat. 

Kades Mancilan Atim Ridwan menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati Jombang, anggota DPRD Jombang Saichu serta anggota DPR RI atas terealisasinya pembangunan jalan tersebut. “Tentu kami sangat terbantu dengan pembangunan jalan ini. Alhamdulillah kami sangat bersyukur sudah dibangun jalannya. Semoga jalan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Mancilan dan sekitarnya," ungkapnya. (adv) 

Reporter    : Agus Pamuji 

Foto           : Istimewa 

Teks Foto  : Bupati Mundjidah Wahab didampingi sejumlah pejabat terkait meresmikan proyek jalan cor beton di Mancila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya