Jumat, 19 Mei 2023

Kapolres Jombang Berkunjung ke Dandim dan Ketua DPRD

Tahun Politik, Perkuat Koordinasi dan Sinergitas untuk Kamtibmas

JOMBANG, KABARJATIM.CO.ID - Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi didampingi sejumlah pejabat perwira Polres juga bersilaturahmi ke Makodim 0814 Jombang. Kunjungan setelah sertijab Kapolres Jombang ini, dalam rangka menjalin soliditas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik selama ini. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jombang Eko Bagus disambut hangat Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi bersama para perwira Kodim di Ruang Lobby/transit Makodim 0814/Jombang. Kapolres AKBP Eko Bagus mengungkapkan, kunjungan tersebut adalah dalam rangka mengenalkan diri sebagai orang baru, sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Jombang. 

"Sebagai orang baru tentunya kami mengenalkan diri. Kami mohon dukungan kerjasamanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0814 Jombang terus terjaga," kata Kapolres AKBP Eko Bagus dalam siaran pers. 

Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Muhammad Hanafi mengucapkan terima kasih atas kedatangan kapolres beserta para pejabat utama di Makodim 0814 Jombang. "Terima kasih kepada AKBP Eko Bagus beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini. Selamat datang di Jombang dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas," ujarnya. 

Ia menyampaikan kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahmi serta sinergitas TNI - Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang. Kunjungan yang sama juga dilakukan Kapolres Jombang AKBP Eko Bagu ke DPRD Jombang, diterima langsung oleh Ketua DPRD Jombang H Mas'ud Juremi di ruang utama Kantor DPRD Jombang. 

Kunjungan kerja kapolres ke DPRD juga dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi di daerah. Menurut Mas'ud Zuremi, dalam pertemuan itu ia dan kapolres membahas situasi Kamtibmas Kabupaten Jombang menjelang tahun politik di Kabupaten Jombang. "Jangan sampai momentum pesta demokrasi memunculkan kekhawatiran adanya gangguan kamtibmas. Untuk itu perlunya kondusifitas di Kabupaten Jombang menjelang tahun politik ini," kata Ketua DPRD. 

Mas’ud Zuremi mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP Eko Bagus Riyadi sebagai Kapolres Jombang. Pihaknya menyambut baik dan sangat senang dengan silaturahmi yang dilaksanakan oleh kapolres bersama jajaran. “Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD Jombang dengan jajaran Polres Jombang,” kata Mas’ud Zuremi seraya menambahkan kerjasama yang selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dapat lebih ditingkatkan. Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi menyatakan, pertemuan dengan ketua DPRD Jombang sebagai langkah perkenalan dirinya yang resmi menjabat kapolres Jombang pada 4 Mei 2023. Pihaknya juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Jombang serta jajaran Forkopimda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya. (*) 

Reporter : Agus Pamuji 

Foto        : Istimewa 

Teks foto : Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus saat ngobrol santai dengan Dandim 0814 Jombang Letkol Infantri Hanafi di ruang lobi Makodim. Pertemuan yang sama Kapolres AKBP Eko Bagus dengan Ketua DPRD H Zuremi dalam menjalin sinergitas terhadap pejabat stakeholders Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya