Minggu, 25 September 2016

Jatim Jaya di Aeromodelling

BANDUNG - Kontingen Jawa Timur cabang olahraga aeromodelling kembali menambah pundi-pundi medali emasnya setelah pada kelas F2A+F2C berhasil mencatatkan skor terbaik. 

Atlet Jawa Timur Benny Limanhadi menjadi pahlawan setelah mencatatkan skor akhir 200 poin. Posisi Benny disusul dua atlet asal Kepulauan Riau, Rizal Riswandi dan Amal Farasabil yang secara berurut meraih perak dan perunggu. Berkat hasil ini Jawa Timur untuk sementara memimpin perolehan medali emas di cabang olahraga aeromodelling dengan raihan tiga emas, satu perak, dan satu perunggu. 


Staf kontingen aeromodelling Jawa Timur, Ghozali mengatakan, raihan medali ini membuka peluang bagi Jatim menjadi juara umum cabang olahraga aeromodelling. Untuk diketahui, pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 lalu kontingen Jawa Tengah yang menjadi juara umum aeromodelling. "Sekarang kekuatan aeromodelling sudah merata di seluruh Indonesia. Peluang itu (juara umum) ada tapi kami tetap harus fokus," kata Ghozali. 

Posisi Jawa Timur dalam peraihan medali emas disusul kontingen asal Pulau Jawa juga yaitu Jawa Tengah di urutan kedua dan Jawa Barat di urutan ketiga. Jateng meraih dua emas dan dua perak sedangkan tuan rumah Jabar meraih dua emas, satu perak, dan satu perunggu. (DFY)*

sumber : https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya