Senin, 20 April 2020

Dandim Blitar Minta Peran Posko Darurat Covid19 Dioptimalkan

Dandim Kota Blitar Kris Bianto saat monitoring posko darurat Covid19 (ist/kj)
BLITAR, KABARJATIM.CO.ID -  Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE bersama jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Blitar melaksanakan monitoring Posko Darurat Covid-19, Sabtu (18/4/2020) malam. Kegiatan guna mengamati dan mengetahui situasi terkini terkait perkembangan wabah Covid-19 di Wilayah Kota Blitar. 

Selain untuk mengetahui situasi wilayah terkait perkembangan Covid-19 terkini, monitoring Posko Darurat Covid-19 juga diisi dengan imbauan dan osialisasi arahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat kepada para petugas Posko Darurat Covid-19. 

"Kami juga memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang sedang berjaga di posko darurat Covid-19," kata Letkol Inf Kris Bianto. 

Dandim Blitar menambahkan, kepada para petugas jaga maupun relawan di setiap Posko Darurat Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan dan bekerja semaksimal mungkin. "Saya minta peran posko ini dioptimalkan, terutama untuk pengecekan kesehatan masyarakat yang masuk ke wilayah Kota, baik yang datang dari luar negeri maupun luar kota, serta setiap Posko Darurat Covid 19 yang ada di kota Blitar wajib melayani apabila ada pengaduan dari masyarakat terkait wabah Covid-19," pesan Dandim.(*/red/hms/fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya