Sabtu, 29 Januari 2022

Melihat Dekat Grup Band Asli Banyuwangi : Dipimpin Nabila, Lestarikan Kebudayaan Leluhur

Grup band khas Banyuwangi
BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID - Sebuah  grup band didirikan di Kabupaten Banyuwangi, dipimpin oleh Nabila yang merangkakp sebagai vokalis. Nabila mempunyai suara yang  khas, bak seorang artis. 

Salah satu peminat musik Kabupaten Banyuwangi, Brenzen Dirgantara, sangat mengapresiasi kegiatan anak anak asli Bumi Blambangan, untuk unjuk kebolehan di pentas blantika musik. Brenzen Dirgantara sangat antusias melihat anak-anak muda yang tetap menjaga dan memajukan lagu khas asli Banyuwangi. 

Sebagai penikmat musik sekaligus masyarakat asli Banyuwangi, berharap musik khas Banyuwangi tetap terjaga kelestarian dan kebudayaan leluhur. "Supaya budaya kita tetap terjaga sampai kapan pun, kita semua harus mendukung dan memberikan dukungan kepada anak-anak yang memiliki suara khas. Apalagi kita sudah berada di era digital, semoga menjadi barometer untuk terciptanya sebuah keharmonisan," ucap Brenzen, Jumat (28/1/2022). 

"Semoga Nabila yang memiliki suara khas bisa sukses dengan bandnya dan pemerintah daerah Banyuwangi khususnya Dinas Pariwisata bisa melihat potensi anak-anak muda yang berada di Banyuwangi serta ke depannya semakin maju dan sukses," tutup Brenzen. (nanang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya