Sabtu, 19 Februari 2022

Dua Oknum Wartawan Hadapi Proses Hukum, Rekan Seprofesi Tunjukkan Kepedulian

Rekan seprofesi saat memberi bantuan
BONDOWOSO, KABARJATIM.CO.ID - Mengenai ditangkapnya dua oknum wartawan media online, banyak rekan jurnalis yang tersentuh hatinya. Dalam upaya membantu sesama wartawan muncul di beberapa media online yang memberitakan tentang anggota Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) memberikan bantuan kepada keluarga dua orang oknum wartawan yang saat ini menjalani proses hukum di Polres Bondowoso. 

Seperti beberapa anggota wartawan media nasional Sibernews mendatangi rumah kedua oknum wartawan untuk memberikan sembako kepada pihak keluarga. Adit M Mansur selaku Pimpinan Redaksi Sibernews saat dikonfirmasi di lokasi, Jumat (18/2/2022) menyampaikan bahwa dirinya dan rekan merasa terpanggil untuk membantu keluarga sesama provesi yang saat ini tersandung masalah hukum di Polres Bondowoso. 

"Saya dan teman-teman tidak lain hanya ingin membantu sesama profesi. Seandainya masalah ini menimpa keluarga saya betapa sedih dan susahnya jika tersandung dalam problem hukum," kata dia. 

"Kita di posisi untung untuk saat ini, jadi kita wajib membantu dari segi apapun kepada keluarga dan rekan kita yang saat ini masih menjalani proses hukum di Polres Bondowoso. Dalam setiap pekerjaan memang ada suka duka di lapangan, tentunya sesama profesi merasa terpanggil untuk membantu sesama serta saling mengingatkan dalam kinerja seorang wartawan," terang Adit.  (*/red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya