Selasa, 17 Mei 2022

Kolresta Banyuwangi Resmi Berganti, Kini Dijabat AKBP Deddy Foury Millewa

BANYUWANGI, KABARJATIM.CO.ID  - Pucuk pimpinan Polresta Banyuwangi telah resmi berganti, dari Kombes Pol Nasrun Pasaribu SIK MH diganti AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK. 

Nasrun menempati jabatan barunya sebagai Dirreskrimsus Polda NTB. Pergantian Kapolresta Banyuwangi itu, disambut langsung seluruh perwira Polresta Banyuwangi dengan tradisi pedang pora di halaman Polresta Banyuwangi, Selasa (17/5/2022). Seluruh jajaran Kapolsek se-Kabupaten Banyuwangi, juga menyambut kedatangan Mille di Bumi Blambangan. 

Selain pedang pora dari jajaran anggota Polri, tarian gandrung juga disuguhkan untuk mengiringi kedatangan Mille. Usai menyapa seluruh perwira Polresta Banyuwangi, Nasrun mengenalkan seluruh tempat Polresta Banyuwangi kepada Mille. Setelah itu, seluruh anggota Polresta Banyuwangi menggelar apel pasukan. 

Dalam apel itu, Nasrun mengenalkan Mille kepada anggotanya. Nasrun juga meminta kepada seluruh anggota untuk bisa bekerja sama dalam membangun dan menjaga kondusivitas di Kabupaten Banyuwangi. 

"Saya harap seluruh anggota bisa bekerja sama dengan Kapolresta yang baru, untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah hukum Polresta Banyuwangi dan membangun Polresta Banyuwangi lebih baik," kata Nasrun. 

Nasrun berterima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini sudah bekerja sama dalam membantu menjalankan tugas dengan baik, sehingga, mewujudkan Polri Presisi dengan Polresta Banyuwangi yang mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima dari Menpan RB. 

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru, semoga nantinya bisa menjalankan tugas maupun tanggung jawab sebagai Kapolresta Banyuwangi," ucap Nasrun. 

Mille mengaku sangat terkesan saat pertama kali masuk ke Polresta Banyuwangi. Dengan adanya tarian khas Banyuwangi yang mengiringi kedatangannya. "Terima kasih kepada seluruh pejabat utama maupun perwira Polresta Banyuwangi yang telah menyambut kedatangan saya, semoga bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi dengan baik," katanya. 

Mille menegaskan akan berusaha menjalankan amanah jabatannya dengan sebaik mungkin, sehingga tetap menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Banyuwangi. Serta pihaknya ingin seluruhnya bisa bekerja sama dengan stakeholders di Kabupaten Banyuwangi. "Tentunya kita akan bekerja sama dengan seluruh stakeholders di Kabupaten Banyuwangi, untuk bisa menjaga kondusivitas maupun keamanan wilayah hukum Polresta Banyuwangi," tegas Mille. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya