Sabtu, 22 Oktober 2022

Kapolsek Torjun - Sampang Beri Santunan untuk Korban Tenggelam di Sungai Desa Jeruk Porot

Personel Polsek Torun saat takziah
SAMPANG, KABARJATIM.CO.ID - Kapolres Sampang AKBP Arman SIK MSi yang diwakili Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH menyampaikan kepada awak media,  telah melawat ke rumah duka almarhum Selvianto Fajri Purnomo (14) di Dusun Kristal Desa Torjun Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Sabtu (22/10/2022) sekira pukul 14.45 WIB. 

Heriyanto menerangkan, almarhum Selvianto Fajri Purnomo meninggal karena tenggelam di sungai Dusun Bereelah Desa Jeruk Porot Kecamatan Torjun pada Jumat (21/10/2022) sore. Dalam pencarian korban, Polsek Torjun bekerja sama dengan Polres Sampang, Koramil Torjun, BPBD Kabupaten Sampang, Kepala Desa Jeruk Porot dan masyarakat di sepanjang sungai, melakukan penelusuran mulai malam sampai korban ditemukan Sabtu 21 Oktober 2022 pukul 09.48 WIB.  

Kapolsek Torjun juga mengatakan,  mulai jenasah ditemukan sampai prosesi pemakaman mendapatkan pengamanan dari Polres Sampang, Polsek Torjun dan Koramil Torjun. Kedatangan Heriyanto dan anggotanya disambut oleh orang tua dan keluarga almarhum Selvianto serta tokoh masyarakat Desa Torjun. 

Kepada orang tua dan keluarga besar almarhum, Kapolsek Torjun beserta keluarga besar Polsek Torjun mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan berdoa semoga almarhum diampuni oleh Allah SWT. 

Dalam takziah tersebut, Kapolsek Torjun menyerahkan sembako dan uang santunan kepada orangtua korban, disaksikan tokoh masyarakat dan keluarga korban. (* /moh sahidi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya