Rabu, 21 Desember 2022

Semarak Haul ke-13 Gus Dur Gelaran Polres Jombang

Dihadiri Bupati Jombang Munjidah Wahab 

EMHA Ainun Najib bersama musik Kyai Kanjeng "menghipnotis" ribuan masyarakat Kabupaten Jombang dan sekitarnya dalam perhelatan akbar haul ke-13 almarhum KH Abdulrahman Wahid alias Gus Dur, mantan Presiden RI. Kegiatan itu diadakan oleh Polres Jombang, Jatim, tersebut pada Senin 19 Desember 2022 Malam. 

Hadir jajaran petinggi Pemkab Jombang di antaranya Bupati Hj Munjidah Wahab, Wakil Bupati, anggota DPRD, perwira Polres, Kodim Jombang serta pejabat Forkopimda lainnya. Turut hadir pula pengasuh ponpes ternama Tebu Ireng Jombang, Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras dan Ponpes Denanyar. 

Mbah Nun sapaan akrab Emha Ainun Najib mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai kebhinnekaan Tunggal Ika dalam wadah NKRI. Cak Nun yang dijuluki "Kyai Mbeling" ini bersama musik Kyai Kanjeng juga menampilkan lagu-lagu religi oleh personel Polwan Polres Jombang, lagu jazz, campursarian dan selawatan. Uniknya, beberapa warga yang hadir di acara tersebut, tak canggung joget bareng di atas panggung. (agus pamuji kabarjatim.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya