Jumat, 24 Februari 2023

UPZISNU Ranting Desa Pulo Lor Jombang Serahkan Bantuan Korban Banjir

Program Wujud Kepedulian bagi Masyarakat 

JOMBANG, KABARJATIM.Co.ID - Lembaga Badan Otonom (Banom) NU melalui UPZISNU Pulo Lor menyerahkan bantuan berupa 20 dos mie instan kepada korban banjir di sekitar Gentengan dan Pulo Lor, Kabupaten Jombang, kemarin. 

Intensitas hujan yang tinggi pada Selasa (21/2/2023) dan Rabu (22/2/2023) malam mengakibatkan air sungai meluap ke pemukiman warga di Dusun Gentengan RW 04 Desa Pulo Lor Jombang. Penyerahan bantuan tersebut secara simbolik diterima oleh Ketua RW 04 Ir Dodik Irianto untuk dibagikan langsung ke rumah rumah warga yang terdampak banjir. 

Ketua RW 04 Dusun Gentengan Dodik menyampaikan terima kasih kepada UPZISNU Pulo Lor yang turut peduli kepada warga yang terdampak banjir. 

"Saya mewakili warga Gentengan mengucapkan banyak terimah kasih pada NU Pulo Lor, khususnya Upzisnu yang memberikan bantuan ke warga saya yang terdampak banjir," ucap Dodik. 

Semoga, kata dia lagi, banjir ini segera surut sehingga warga bisa beraktivitas lagi dengan normal. "Mungkin hanya itu yang saya sampaikan, sekalian saya minta tolong supaya bantuan ini segera dibagikan ya nanti saya akan juga minta bantuan Bapak-bapak Ketua RT setempat untuk mendampingi," tuturnya. 

Pengurus Ranting UPZISNU Pulo Lor mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada para korban banjir ini merupakan program tetap Ranting Upzisnu dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada umat. (*) 

 Reporter : Agus Pamuji 

Foto           : Istimewa 

Teks Foto  : Pengurus Ranting Upzisnu Pulo menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban banjir di Pulo dan Gentengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya