Jumat, 21 April 2023

Relawan Jokowi TKN Probolinggo Raya Salurkan Ratusan Bantuan Presiden

PROBOLINGGO, KABARJATIM.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang Tapal Kuda Nusantara TKN, wilayah Probolinggo Raya menggelar acara bagi-bagi takjil dan menyalurkan ratusan bantuan Presiden, Rabu 19 April 2023. Di bulan Ramadan yang ke-28, pengurus dan anggota DPC TKN Probolinggo Raya, Proya, berbagi kasih dan berbagi rejeki, membagikan ribuan bungkus takjil ke masyarakat. 

Penyaluran bantuan dipusatkan di tiga titik di Kecamatan Dringu, di antaranya di Desa Parsean, pertigaan Sinto dan berakhir di depan kantor DPC TKN Proya Kabupaten Probolinggo. Acara yang digelar DPC TKN Proya dibantu Satuan Brigade TKN, yang bertugas untuk pengamanan dan mengatur jalannya lalu lintas yang terpantau padat. 

Ketua DPC TKN Probolinggo Raya, Kamari, menyampaikan pihaknya melanjutkan menyalurkan bantuan dari Presiden Jokowi sebanyak 700 paket sembako. "Sehingga jumlah yang sudah kami salurkan sejak bulan puasa sebanyak 1.500 paket sembako, sedangkan takjil kita bagikan sebanyak 2.000 bungkus makanan ringan dan minuman, yang dibagikan ke masyarakat murni sumbangan dari pengurus dan anggota, " terangnya. 

Kamari menambahkan, sesuai arahan Ketua Umum TKN, Eko Prasetyo Karso, harus selalu turun untuk membantu rakyat kurang mampu. "Mudah-mudahan ke depannya kami pengurus DPC TKN Proya, bisa melaksanakan yang lebih baik dan banyak lagi serta sukses, kompak selalu," pungkasnya. 

Pembagian bantuan dimulai pukul 16.00 WIB itu berakhir pada pukul 17.30 WIB, dan setelah selesai menyalurkan banpres dan bagi-bagi takjil, dilanjut berbuka puasa bersama, semua pengurus dan anggota di salah satu warung ikan asap Dringu Kabupaten Probolinggo. (*/kg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya