Selasa, 22 Agustus 2023

Talenta Ainin Bikin Gemes : Nyanyikan Lagu Bulan di Agustusan Komplek Perumda Jombang

JOMBANG, KABARJATIM.CO.ID - Bocah kecil (bocil) perempuan satu ini menyedot perhatian para penonton di Panggung Gembira 17 Agustusan yang diadakan Panitia HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Komplek Perumahan Perumda, RT 11 Jl Anggrek Kelurahan Candi Mulyo, Kabupaten Jombang, Minggu (20/8/2023). 

Betapa tidak, Ainin yang akrab disapa itu tampil di atas panggung menyanyikan lagu Bulan. Dengan suara khasnya yang empuk membuat para penonton terharu. Gaya dan lincahnya pun bikin gemes emak-emak yang mayoritas hadir di acara tersebut usia lanjut di atas 50 tahun. 

"Anaknya siapa ini ya, suaranya kok bagus sekali. Udah cantik, lincah lagi. Ternyata punya talenta yang perlu diasah dan dikembangkan," tutur Mudjiani, warga Perumda yang mengaku kagum terhadap Ainin Ghita Salsabilla nama lengkap Ainin.

Ainin yang saat ini baru beranjak usia 6 tahun ini sekolahnya baru kelas 1 di SDN Jombang. Anak ketiga dari pasangan Gunawan Hadi Wijaya dan Yuniar Novaliasari ini memang sejak balita terlihat punya bakat menyanyi. Karena punya talenta, sehingga kedua orang tuanya mendukung dan mendorong agar Ainin terus belajar tarik suara. Dalam setiap kesempatan acara-acara di panggung musik, Ainin yang percaya diri ini berusaha tampil menyanyi dengan judul lagu yang disukainya. Semoga Ainin yang imut ini kelak menjadi anak yang berguna bagi orang tuanya, agama, bangsa dan negara. Jangan lupa tetap belajar ya Nak. (*) 

Reporter   : Agus Pamuji  

Foto          : Agus Pamuji 

Teks Foto : Ainin yang tampil memukau di acara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Komplek Perumahan Perumda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya