Selasa, 22 November 2022

Pameran Fotografi Fisip Unair di Pamera Cafe - Surabaya

Ketua panitia pameran fotografi Fisip Unair, Suviana, di lokasi pameran
SURABAYA, KABARJATIM.CO.ID - Pameran fotografi digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Bertindak selaku ketua panitia pameran yaitu Suviana, mahasiswa akhir Fisip Unair jurusan Hubungan Internasional.

Mengenal Suviana, merupakan anak dari Ir Lusiano SH MSi. Lusiano sendiri adalah advokat dan anggota Majelis Adat Dayak Kalimantan. Lusiano yang juga teknisi migas spesialis lokasi landasan pengeboran minyak darat, juga hadir dan menyaksikan pameran foto yang digelar, Senin 21 November 2022.

"Sukses untuk pameran foto yang digelar Fisip Unair. Lokasi pameran foto di Pamera Cafe, Wisma Art Gallery, Tegal Sari, Surabaya," kata Lusiano.

Lusiano mendukung hobi dan bakat Suviana dalam dunia fotografi.  Sementara kakak Suviana yaitu Hendry sebagai pengawas safety kerja migas dan sebagai advokat. Sedangkan saudara kandung yang lain yaitu Nanda, sebagai pengusaha automotif dan juga advokat. "Saya berharap putra-putra Kalimantan dapat terus maju dalam semua bidang," tegas Lusiano. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Space Available

Jadwal Penerbangan Bandara Juanda Surabaya